Kalau Promosi, Jangan Lupakan Ini Ya

Jadi gini.
Setiap hari ada puluhan sampai ratusan script promosi yang saya lihat, isinya pada jualan semua.

Kadang kalau isinya menarik, saya baca.
Kalau gak menarik, saya lewati, maklum sudah ketebak. Hehehe 😀

Tapi jika ada yang script iklannya bagus, selalu saja ada yang kurang. ??

Apa itu??

Sebelum Anda tau apa masalahnya, coba renungkan ini.

– Sering promo tapi gak ada yg beli?

– Seharian jualan tapi belum laku juga?

– Ngerasa produknya bagus tapi penjualan gak mulus?

– Pertemanan banyak, tapi yang beli gak ada?

– Ada yang janji transfer tapi gak jadi?

Mungkin ini yg sering dilupakan.

Yaitu “HUKUM KETERBATASAN”.

Mulai sekarang.
Dalam setiap promosi, gunakanlah hukum keterbatasan.

Teknik ini dapat membuat pelanggan berbondong-bondong membeli produk Anda.

Prinsipnya :
BUATLAH SEOLAH-OLAH PRODUK ANDA TERBATAS

Penjual sering melakukan promosi tanpa memberi tahu keterbatasan dari promo tersebut.

Yang akhirnya membuat orang-orang tidak langsung membeli, atau menunda membeli, eh, ujung-ujungnya gak jadi beli, hihi

Anda bisa mempraktikan teknik ini dengan memainkan waktu dan jumlah saat menawarkan.

Misal katakan produk tersebut tinggal beberapa, atau promo hanya berlaku selama beberapa jam.

Untuk membuat teknik ini berhasil, Anda harus memperhatikan syarat-syarat berikut

Syarat Hukum Keterbatasan berhasil :

1. Produk harus ngangenin (punya manfaat)

2. Yang butuh produknya banyak, supply sedikit

3. Pasar sudah tau ada promo dan siap membeli

4. Ditawarkan ke orang yang tepat

Nah, jika Anda memiliki 4 syarat ini, tawarkan dengan script iklan yang bagus, dan bersiap siaplah kebanjiran orderan.

Selamat mencoba ya. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.