Materi 19: Membuat Penawaran Yang Disukai Calon Pembeli

Selamat siang. 🙂

Alhamdulillah lagi-lagi ketemu di website ini. Setiap hari di siang hari, saya rutinkan sharing materi tentang bisnis, penjualan, kadang diselipin motivasi.

InsyaAllah, dengan ijin Allah. Banyak orang bisa dapat manfaat pesannya dengan sekali klik. Hehe.

Kebayang deh kalau gak ada fitur ini. Mana bisa seperti ini.

Tentang Pesan langsung
Beberapa orang ada yg gak suka terima pesan promosi
Padahal ini hanya presepsi saja.

Yang mereka tidak suka, bukan pesannya. Tapi “Isi” pesannya

Jika pesan siaran ada manfaatnya, yang terima pasti suka.
Jika diberi manfaat tapi gak suka, nah itu yang bermasalah yang nerima. Hehe.

Termasuk saat pesan Promosi.
Niatkan kirim pesan untuk menginfokan manfaat.
Dengan begitu, penerima pun tetap suka.

Tulisan yang menginfokan manfaat, dengan tulisan yang hanya fokus cari untung, itu berbeda sekali.

Kalau pesan promosi kita bermanfaat, mereka akan suka menerima pesan kita.

Pikirkan. .
Jika calon pembeli tidak suka dengan penawarannya, gimana mereka mau beli? Hehe

Nah, selain menginfokan manfaat. Ada 3 poin yang perlu diperhatikan agar penawaran Anda disukai.

1. Berikan Penawaran yang memang dibutuhkan target pasar.
Fokus tawarkan kebutuhan orang. Bukan tawarkan kebutuhan si penjual, hehe.

2. Berikan banyak keuntungan dalam satu penawaran.
Pastikan manfaat diatas harga. Jangan kebalik.

3. Gunakan bahasa calon pembeli
Penawarannya bagus, tapi kalau calon pembeli gak paham ya percuma. Hehe

Bisa dipahami ya…

Silahkan dipraktikan.

Anda Mungkin Suka...

Tulisan Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *